Politikus Senior Maruarar Sirait Mundur Dari PDIP, Puan Buka Suara

oleh -0 Dilihat
maruarar
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani (Ilham)

Jakarta – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani buka suara soal keputusan politikus senior Maruarar Sirait yang mengundurkan diri dari PDIP untuk mengikuti langkah presiden Joko Widodo (Jokowi).

Puan hanya berkomentar singkat saat ditanya terkait hal tersebut. Puan mengucapkan terimakasih kepada Maruarar Sirait.

“Terimakasih selama ini sudah bersama dengan PDIP,” kata Puan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/01/2024).

Sebelumnya, pada postingan media sosial Instagram Maruarar atau akrab disapa Ara, dirinya telah resmi pamit dan mengembalikan KTA PDIP yang diterima oleh Wasekjen PDIP, Utut Adianto di DPP PDIP, Jakarta, pada Senin (15/1/2024).

Baca juga: Kemarin, Usai Lempar Jamrah Puan Maharani dan Anies Baswedan Bertemu

“Pak Utut sahabat saya, wakil sekjen DPP PDIP, saya izin pamit dari PDIP. Sampaikan salam hormat kepada Ibu Ketua Umum, Ibu Mega, dan Mas Hasto Sekjen, dan teman-teman para senior,” kata Ara dalam postingan media sosial Instagram miliknya.

Adapun alasan mundurnya Ara dari partai berlogo kepala banteng itu, karena memilih mengikuti langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Hari ini, saya mohon maaf karena tidak bisa lagi ada di PDI Perjuangan karena saya punya keyakinan dan percaya dengan Pak Jokowi seperti mayoritas kebanyakan rakyat Indonesia yang juga percaya pada Pak Jokowi yang adil dan bisa memanusiakan manusia dan bisa memajukan bangsa kita,” tulis Ara pada postingannya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.