Tak Sembarangan Berjanji, Anies Ingin Setiap Janji Bisa Dilunasi

oleh -0 Dilihat
janji
Desak Anies di Pantai Beby, Maluku Tengah, Ambon, Senin (15/01/2024).

Ambon – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan dia berusaha menepati setiap janji politik saat menghadiri acara Desak Anies di Pantai Beby, Maluku Tengah, Ambon, Senin (15/01/2024).

“Ini memang seringkali jadi tantangan. Pertama, ketika saya ditugasi menjadi seorang gubernur, dan saya tidak pernah mendaftar menjadi seorang gubernur. Saya diundang, saya dipanggil, dan didorong jadi gubernur,” ujar Anies.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengungkapkan, ketika berkampanye di kampung-kampung dirinya ditanya mengenai komitmen politiknya untuk rakyat.

Baca juga: Motif dan Latar Belakang Pria Pengancam Penembakan Anies

“Pak, saya mau Bapak janji dulu Pak, bahwa Bapak benar di Jakarta lima tahun. Karena yang dulu, kita bikin kontrak politik, kontraknya belum selesai yang berkontrak sudah pindah ke tempat lain,” papar Anies.

“Saya bilang, jangan hukum saya atas tindakan orang lain. Betul tidak? Jangan, tapi nilai saya dari kontrak yang saya kerjakan sebelumnya dilaksanakan atau tidak,” tegas Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun menegaskan dirinya tidak sembarangan berjanji kepada rakyat. “Di Jakarta kami berhati-hati dalam membuat janji, karena kami ingin setiap janji bisa dilunasi,” ujar Anies. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.