Usai Diperiksa 2 Jam Oleh Bawaslu, Gibran Pastikan Bagi-bagi Susu di CFD Tidak Ada Unsur Politik

oleh -0 Dilihat
gibran
Cawapres no urut 2, Giran Rakabuming Raka hadiri panggilan Bawaslu Jakatra Pusat (Ilham)

Jakarta –¬†Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyebut tidak ada unsur politik saat dirinya membagikan susu gratis di area Car Free Day (CFD) Jakarta.

Hal itu diungkapkan Gibran usai menjalani pemeriksaan selama 2 jam di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat, pada Rabu (3/1/2024).

Gibran memastikan, kegiatan bagi-bagi susu gratis di area CFD Jakarta pada 3 Desember lalu tidak ada unsur kegiatan partai politik.

“Hari ini kita memenuhi panggilan undangan dari Bawaslu Jakarta Pusat. Sudah kami jelaskan di dalam bahwa kegiatan 3 Desember lalu di Car Free Day Jakarta, tidak ada sama sekali kegiatan partai politik,” kata Gibran.

Sebelumnya diberitakan, Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tiba di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Pusat, pada Rabu (3/1/2024).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, Gibran tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat sekitar pukul 13.37 WIB. Gibran terlihat mengenakan pakaian coklat dengan didampingi sejumlah pengawalnya.

Baca juga: Cawapres Gibran Bagikan Susu Kotak di CFD Jakarta

Saat tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat, Gibran enggan memberikan komentar terkait pemeriksaan dan langsung masuk ke salah satu ruangan di kantor Bawaslu.

Adapun Gibran hadir, untuk memenuhi panggilan klarifikasi dari Bawaslu Jakarta Pusat terkait bagi-bagi susu gratis di area Car Free Day (CFD) Jakarta, pada 3 Desember 2023 lalu.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran memastikan putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut hadir memenuhi panggilan Bawaslu Jakarta Pusat.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman saat diwawancarai di kantor Bawaslu Jakarta Pusat, pada Rabu (3/1/2024).

Habiburokhman menyebut, putra sulung presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut akan memenuhi panggilan klarifikasi dan rencananya tiba di kantor Bawaslu Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 WIB.

“Sebagai warga negara yang taat hukum, Mas Gibran bersikeras akan hadir. Nanti jam 13.00 WIB beliau hadir,” kata Habiburokhman. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.