TPN Ganjar-Mahfud Yakin Pilpres Akan Berlangsung 2 Putaran

oleh -0 Dilihat
IMG 20231228 WA0008

Jakarta – Tim pemenangan Ganjar-Mahfud, yakin pasangan Capres-cawapres nomor urut 2 dan 3 akan melaju ke putaran kedua pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu diungkapkan juru bicara (Jubir) TPN Ganjar-Mahfud, Eko Kunthadi saat Konferensi Pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud di Jalan Cemara No.19, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/12/2023).

Eko menyebut, berdasarkan data tim TPN Ganjar-Mahfud, pasangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan melaju ke putaran kedua Pilpres 2024.

“Data-data yang sudah kita lihat, kita amat yakin sekali bahwa Pilpres ini berlangsung dua putaran. Dua putaran itu antara 02 dan pasangan 03, itu data yang kita cuplik perhari ini,” kata Eko Khuntadi.

Baca juga: Viral Baliho Amin Disobek, Hamdan Zoelva: Sekecil Apapun Pelanggaran Akan Kami Laporkan!

Lebih lanjut, Eko menyebut, isu satu putaran yang dihembuskan dari salah satu pasangan calon (Paslon) tersebut, tidak berdasarkan data dan hanya dorongan untuk membuat persepsi publik.

“Jadi kalau sampai saat ini ada yang gembor-gembor seolah-olah satu putaran, kita amat yakin itu tidak diambil dari data survei. Itu cuma slogan atau cuma dorongan untuk menciptakan persepsi publik,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.