Keluarga Besar HMI Deklarasi Dukung Pasangan AMIN

oleh -0 Dilihat
HMI
Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam mendeklarasikan dukungan untuk Paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin. (Ilham)

Jakarta – Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Swasana Lippo Kuningan, pada Rabu (27/12/2023).

“Bismillahirrahmanirrahim. Dengan senantiasa mengharapkan ridho Allah SWT, kami Keluarga Besar HMI dari seluruh dunia menyatakan mendukung paslon 1 dalam pilpres 2024,” kata Deklarator KB HMI, Prof. Didin S. Damanhuri.

Sementara itu, salah satu senior Korps Alumni HMI (KAHMI), Sujana Sulaeman meyakini mayoritas kader HMI akan mendukung pasangan AMIN.

“Total Keluarga Besar HMI mencapai 10 juta orang di dunia. Mayoritas tentu akan mendukung Mas Anies, meski sebagian kecil kepada yang lain,” kata Sujana.

Baca juga: Pekan Ini, Prabowo Direncakan Silaturahmi Dengan SBY di Pacitan

Tidak hanya kader HMI itu sendiri, Sujana juga yakin bahwa mereka bisa mengajak masyarakat lain untuk mendukung AMIN.

“Mereka rata-rata tokoh, jadi bisa mengajak yang lain untuk mendukung. Kami sangat optimis dukungan ini akan memberi suara yang sangat penting,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Capres Anies Rasyid Baswedan mengaku optimis setelah mendapat dukungan dari HMI yang merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan besar dengan jaringan yang luas.

“Kami makin optimis bahwa usaha untuk perubahan akan bisa terlaksana. Dengan adanya deklarasi ini, Insyaallah akan tercapai,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.