11 Ide Kado Hari Natal yang Paling Berkesan Untuk Orang Terdekat

oleh -0 Dilihat
Perayaan Hari Natal
Perayaan Hari Natal

Diskursusnetwork– Apa saja ide kado hari Natal yang paling berkesan? Temukan beberapa rekomendasi kadonya dengan membaca artikel ini sampai akhir!

Hari Natal yang diperingati pada tanggal 25 Desember selalu menjadi momen berbagi kasih yang tak terlupakan. Hari yang sangat istimewa ini bisa dihabiskan bersama dengan orang-orang tercinta seperti keluarga, pasangan, sahabat, maupun teman. Dengan begitu, momen tersebut lebih sulit dilupakan.

Salah satu aktivitas yang sering dilakukan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus ini adalah bertukar kado bersama dengan orang-orang tercinta. Maka dari itu, saat tanggal 25 Desember sudah hampir tiba, maka akan ada lebih banyak orang yang membutuhkan ide kado Natal paling berkesan.

11 Ide Kado Hari Natal untuk Keluarga, Pasangan, hingga Sahabat

Kado Hari Natal
Kado Hari Natal

Umat kristiani akan sangat menyambut momen Natal dengan semeriah mungkin, untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Biasanya, momen Natal akan diiringi dengan lagu Natal yang meriah, pohon Natal yang indah, serta kemunculan Sinterklas yang ditunggu-tunggu oleh semua anak.

Karena momen istimewa ini dirayakan untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus, maka aktivitas yang dilakukan pada hari ini akan lebih berfokus pada penyampaian rasa syukur terhadap Tuhan. Lantas, apa saja ide kado yang dapat diberikan selama hari Natal? Berikut daftar lengkapnya:

1. Kaos Kaki dengan Motif Nuansa Natal

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Kaos kaki termasuk salah satu ide kado yang dapat diberikan kepada orang-orang tercinta untuk merayakan hari istimewa ini. Namun, untuk membuatnya lebih berkesan kamu bisa memilih kaos kaki dengan motif yang bernuansa Natal.

Alasan kenapa kaos kaki dapat dijadikan sebagai ide kado Natal yang paling berkesan adalah karena pada zaman dulu kaos kaki Natal sering dijadikan sebagai hiasan Natal yang unik. Sebab, kaos kaki ini akan diisi dengan mainan, permen, uang logam, serta hadiah kecil lainnya yang menarik.

2. Bingkisan Coklat

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Hari Natal adalah momen berbagi kasih yang tidak boleh dilewatkan oleh semua umat kristiani, sehingga kado yang akan diberikan ke keluarga, pasangan, maupun sahabat tidak perlu mahal. Hanya dengan memberikan bingkisan coklat seperti ini saja, orang-orang yang menerimanya pasti senang.

Namun, ada tips yang harus dilakukan saat memilih kado coklat ini, yaitu pilih bingkisan coklat dengan kemasan yang bernuansa Natal. Biasanya, perusahaan-perusahaan coklat akan mengubah kemasan produknya menjadi lebih menarik, saat momen Natal akan tiba.

3. Alkitab

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Jika dibandingkan dengan kedua ide kado yang sebelumnya, ide kado yang satu ini memang yang paling berkesan. Sebab, penerima kado ini dapat lebih mengingat Tuhan saat menerimanya. Alkitab yang diberikan oleh orang-orang terdekat akan jauh lebih berharga.

Saat seseorang membaca Alkitab tersebut, maka mereka akan langsung mengingat sosok yang memberinya itu. Tentu hal seperti ini dapat membuat momen Natal menjadi lebih menyenangkan serta sulit untuk dilupakan.

4. Lilin Aromaterapi

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Bagi orang-orang yang sedang mencari ide kado Natal yang tidak membosankan, mereka bisa mencoba ide kado yang satu ini. Mungkin sebagian orang berpikir kenapa lilin aromaterapi dapat menjadi ide kado Natal yang paling berkesan?

Lilin aromaterapi mengandung minyak esensial yang dapat membuat ruangan terasa lebih harum, rileks, dan segar. Dengan begitu, perayaan Natal yang dilakukan di ruangan tersebut dapat terasa lebih nyaman. Maka dari itu, lilin aromaterapi dapat menjadi ide kado yang patut dicoba.

5. Tanaman Hias

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Sama halnya seperti lilin aromaterapi yang dapat membuat ruangan terlihat lebih segar, tanaman hias juga dapat memberikan efek tersebut. Maka dari itu, tanaman hias dapat menjadi salah satu ide kado yang bisa diberikan untuk merayakan momen Natal.

Pilih tanaman hias yang paling cantik, agar tanaman tersebut tidak hanya bisa membuat suasana di dalam ruangan menjadi lebih segar, tapi juga dapat membuatnya terlihat lebih cantik. Dengan begitu, kado tersebut dapat lebih berkesan.

6. Selimut

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Jika di luar negeri hari Natal identik dengan cuaca yang dingin, karena terjadi pada saat musim dingin. Namun, hal ini tidak membuat selimut hanya cocok untuk diberikan kepada keluarga, pasangan, maupun sahabat yang sedang tinggal di luar negeri saja.

Untuk membuatnya lebih berkesan, kamu bisa memilih selimut dengan motif yang bernuansa Natal. Biasanya, selimut dengan motif seperti ini akan ada lebih banyak jumlahnya di bulan Desember. Jadi, tak perlu menyiapkannya sejak beberapa bulan sebelumnya.

7. Hiasan Dinding Bernuansa Natal

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Saat momen Natal akan tiba para umat kristiani pasti akan berlomba-lomba untuk menghias rumahnya. Tidak hanya pohon Natal saja yang dapat membuat rumah terlihat lebih cantik, tapi hiasan-hiasan dinding yang bernuansa Natal juga bisa mempercantik ruangan-ruangan di dalam rumah.

Ada beberapa jenis hiasan dinding bernuansa Natal yang dapat diberikan kepada keluarga, pasangan, sahabat, maupun orang-orang tercinta lainnya, seperti hiasan dinding dengan gambar pohon Natal, hiasan dinding yang berisikan tulisan motivasi, dan jenis hiasan dinding seperti ini lainnya.

8. Kue Kering

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Kue kering adalah ide kado paling aman yang dapat diberikan untuk memperingati hari istimewa seluruh umat kristiani. Sebab, jarang ada orang yang tidak suka dengan cita rasa kue kering. Selain itu, kado ini juga tidak hanya cocok untuk orang dewasa saja, tapi juga anak-anak.

Ada banyak jenis kue kering yang cocok untuk dijadikan sebagai kado Natal, sehingga kamu tidak perlu bingung saat hendak membeli kado ini.

9. Parfum

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Salah satu hal yang ingin dilakukan oleh para umat kristiani untuk memperingati hari istimewa ini adalah berpenampilan menarik. Maka dari itu, parfum dapat menjadi ide kado yang paling berkesan, karena parfum bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik.

Aroma tubuh yang wangi dapat membuat seseorang merasa lebih percaya diri dan tentu itu dapat membuat penampilannya terlihat lebih menakjubkan. Jadi, tak ada salahnya untuk memilih ide kado yang satu ini.

10. Alat Masak

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Ingin memberi kado hari Natal untuk ibu kalian? Maka alat masak bisa menjadi referensi yang paling tepat. Sebab, salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh seorang ibu adalah memasak, terutama saat mendekati hari istimewa seperti ini.

Alat masak yang baru tentu dapat membuat ibumu lebih merasa senang saat memasak hidangan Natal. Namun, pastikan untuk memilih alat masak yang berkualitas, agar kado tersebut bisa lebih berkesan.

11. Jam Tangan

Kado hari Natal
Kado hari Natal

Ide kado Natal yang terakhir adalah jam tangan. Sebelum membeli kado Natal yang satu ini, kamu harus memilih modelnya dengan baik terlebih dahulu. Jika penerima kado tersebut wanita, maka pilih jam tangan dengan desain yang lebih elegan.

Namun, jika penerima kado tersebut adalah pria, maka pilih jam tangan dengan desain yang lebih maskulin. Hal-hal seperti ini dapat membuat kado menjadi lebih berkesan ketika diberikan kepada orang-orang tercinta.

Sebenarnya kado hari Natal tidak perlu yang harganya mahal. Sebab, yang terpenting adalah kado yang diberikan dapat membuat momen berharga tersebut menjadi lebih berkesan. Jadi, ide-ide kado di atas bisa dijadikan sebagai referensi yang paling tepat. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.