Penjaga Rumah Kapolri Diserang 1 Pria Bukan Teroris

oleh -0 Dilihat
Penjaga
Penjaga rumah KapolriJenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo diserang seorang pria (DN-P)

Jakarta – Penjaga rumah dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo diserang. Penyerangan terhadap penjaga rumah dinas Kapolri di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan terjadi pukul 10.30 WIB, pada hari Kamis (14/12/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyidik Dit Reskrimum Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku penyerangan berinisial JPP tidak lama setelah kejadian.

“Itu diamankannya jam berapa, Pak? Sekira pada saat selesai kejadian langsung kita amankan, yaitu tadi siang,” ujar Trunoyudo saat ditemui di Mapolda Metro Jaya.

Baca juga: Kapolri Bersama Pejabat Tinggi Polri Datangi Gedung KPK RI

Kabis Humas menambahkan, pihak Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dan memastikan pelaku tidak masuk dalam daftar jaringan teroris manapun.

“Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah menangani kasus tersebut,terkait dengan hasil koordinasi dengan Densus 88 Antiteror Mabes Polri sejauh ini yang bersangkutan tidak masuk dalam daftar kelompok teroris,” pungkasnya

“Dan selanjutnya,  penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan tes kejiwaan kepada yang bersangkutan,” tambah Trunoyudo.

Polisi belum merinci motif pelaku melakukan penyerangan tersebut, karena masih harus menjalani pemeriksaan secara intensif di gedung Dit Reskrimum Polda Metro Jaya. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.