Visi-Misi Prabowo Subianto Pada Debat Capres Pilpres 2024

oleh -0 Dilihat
Prabowo
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto

Jakarta – Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan visi-misinya saat debat Capres-cawapres di kantor KPU RI, pada Selasa (12/12/2023).

Dalam menyampaikan visi-misinya, Prabowo menyebut, perlunya meningkatkan pelayanan pemerintahan, pemberantasan korupsi, dan perlindungan terhadap semua kelompok di masyarakat.

“Perbaikan pelayanan pemerintahan, pemberantasan korupsi, perlindungan terhadap semua kelompok di masyarakat sebagai sesuatu yang sangat penting. Karena itu dalam visi misi kita hal-hal ini ditaruh di paling atas,” kata Prabowo.

Baca juga: Tanggapan Para Capres Terkait IKN, Anies: Jangan Tinggalkan Masalah

Menurutnya, negara republik harus didasarkan atas hukum dan kedaulatan rakyat. Oleh sebab itu, dirinya berjanji akan membela hukum dan HAM.

“Saya sadar sejak muda, saya telah menganggap sumpah untuk membela Pancasila dan undang-undang dasar 45, di situ pendiri-pendiri bangsa kita mendirikan sebuah republik itu harus didasarkan atas hukum dan kedaulatan rakyat. Itulah perjuangan saya selama ini dan saya pertaruhkan nyawa saya, jiwa saya untuk membela demokrasi Hukum dan HAM,” tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo menyebut, pemimpin harus memberikan contoh yang baik. Selain itu, dirinya juga bertekad untuk memberantas korupsi.

“Dewasa dan kita tidak boleh munafik. Pemimpin itu Ing Ngarso Sung Tulodo, harus memberi contoh. Saudara-saudara sekalian Prabowo Gibran kita akan perbaiki yang harus diperbaiki, kita akan tegakkan apa yang perlu dikerjakan dan kita bertekad memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.