Wamenkumham Eddy Hiariej Bungkam Usai Diperiksa 6 Jam Oleh KPK

oleh -0 Dilihat
KPK
Wamenkumham RI Eddy Hiariej bungkam usai pemeriksaan KPK (Ilham)

Jakarta – Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Eddy Hiariej bungkam usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, pada Senin (4/12/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, Eddy Hiariej diperiksa mulai pukul 09.39 WIB hingga pukul 16.13 WIB.

Baca juga: Wamenkumham RI Diperiksa KPK Terkait Kasus Gratifikasi

Usai menjalani pemeriksaan, Eddy keluar tanpa memberikan keterangan sedikitpun kepada awak media. Eddy langsung masuk ke dalam mobil dan tancap gas meninggalkan gedung merah putih.

Sebelumnya, Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Eddy Heariej diperiksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, pada Senin (4/12/2023).

Kepala Bidang Pemberitaan KPK RI, Ali Fikri mengatakan, Eddy akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan suap dan gratifikasi tersangka lainnya.

“Terkait pemanggilan terhadap Wamenkumham, tadi yang bersangkutan telah hadir di gedung merah putih KPK sebagai kapasitas saksi, untuk diperiksa dalam berkas perkara tersangka lainnya,” kata Ali Fikri saat diwawancarai di gedung KPK RI, pada Senin (4/12/2023).

Adapun Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK RI, pada Kamis (9/11/2023).

Eddy dilaporkan ketua Indonesia Police Watch (IPW), Sugeng Teguh Santoso terkait kasus dugaan penerimaan gratifikasi senilai Rp 7 miliar. (Ilham)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.