Berburu Bahan Bangunan, Desain Arsitektur hingga Menebar Jaringan Ekspedisi di Pameran IBT Expo 2023

oleh -0 Dilihat
IBT
Pameran IBT Expo 2023

Jakarta – Gelaran IndoBuildTech Expo (IBT) 2023 di Hall D2, Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, dimulai dari hari Rabu, 29 November hingga Sabtu, 2 Desember 2023.

Indo Build Tech Expo (IBT) 2023 merupakan pameran bahan bangunan, arsitektur, dan interior terbesar di Indonesia. Terdapat lebih dari 500 merek yang berpartisipasi dalam pameran IBT Expo 2023 yang menempati ruang pameran seluas 50.000 meter persegi​​ yang dihadiri oleh perwakilan dari 17 negara.

Tidak hanya itu, perusahaan jasa pengiriman logistik juga mengikuti pameran ini, diantaranya J&T Cargo, salah satu pengiriman logistik spesialisasi barang besar di Indonesia.

Disampaikan oleh CEO J&T Cargo, Jonathan Zhong sebagai mitra logistik resmi, pihaknya menawarkan jangkauan pengiriman area sebesar 98% di Indonesia kepada para pelaku bisnis.

Baca juga: Presiden Jokowi Buka Pameran Produk Kerajinan Terbesar Di Asia Tenggara

IBT
Jaringan pengiriman barang spesialis besar (Adv)

Tahun lalu J&T Cargo menjadi penyedia logistik kargo dengan jangkauan terluas di Indonesia, memiliki kualitas pelayanan online yang ringkas dan terjamin.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Indonesia Building Technology Expo 2023. Acara ini memberi kami kesempatan untuk mendukung industri konstruksi yang terus berkembang di Indonesia. Kami akan menyediakan solusi logistik terbaik, sehingga para peserta dapat fokus pada pertukaran pengetahuan dan peluang bisnis,” pungkas Jonathan pada Rabu (29/11/2023).

Selain memamerkan produk terkini, IBT Expo juga menyediakan lebih dari 100 program dan seminar maupun talkshow​​. Pameran yang sangat cocok bagi yang ingin berburu bahan bangunan dengan kualitas dan harga terbaik, mendapatkan rekomendasi desain arsitektur kekinian hingga mendapatkan jaringan pengiriman barang terbaik bagi pengusaha bangunan.

Tiket masuk IBT 2023 dilakukan dengan registrasi secara online melalui situs web Indo Build Tech. (ADV)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.