Hari Pertama Kampanye Anies Jalani Rute Jaktim-Bogor-Jaksel

oleh -0 Dilihat
Kampanye
Kampanye perdana Capres Anies Baswedan sesuai jadwal KPU (Ilham)

Jakarta –Hari pertama jalani jadwal kampanye yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Calon presiden (Capres), Anies Rasyid Baswedan disambut ribuan massa pendukung saat tiba di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (28/11/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network, Anies tiba di GOR Ciracas sekitar pukul 12.09 WIB. Anies terlihat mengenakan pakaian putih hitam dan didampingi istrinya Fery Farhati Ganis.

Saat tiba di GOR Ciracas, Anies disambut ribuan massa pendukung dari partai pengusung yakni PKS, Nasdem, PKB dan partai Ummat.

Adapun kedatangan tersebut, dalam rangka kampanye perdana Anies Baswedan setelah sebelumnya dimulai dengan mengunjungi warga di Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, pada Selasa (28/11/2023).

Baca juga: Survey Indikator: Bacapres Prabowo Unggul Jauh Diatas Anies

Usai berkampanye di GOR Ciracas, Anies Baswedan dijadwalkan akan melanjutkan kampanye ke GOR Laga Tangkas – Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Setelah itu, Anies dijadwalkan akan bertolak dari GOR Laga Tangkas menuju Cibogor, Bogor, Jawa Barat.

Kemudian, Anies Baswedan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta menggunakan kereta rel listrik (KRL) pada 17.00 WIB.

Terakhir, Anies akan menghadiri Diskusi Agenda Transisi Energi “Urgensi dan Strategi Transisi Energi Indonesia dalam Kepemimpinan Lima Tahun Kedepan” di Graha Bimasena, Jakarta Selatan, pada pukul 19.00 WIB. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.