Eks Ketua Dan Penyidik KPK Geruduk Kantor KPK RI Bersyukur Firli Bahuri Ditetapkan Tersangka

oleh -0 Dilihat
eks ketua
Eks ketua dan penyidik KPK geruduk Gedung Merah Putih, Jakarta (Ilham)

Jakarta – Eks Ketua dan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI geruduk gedung KPK RI di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/11/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, mantan Ketua KPK Abraham Samad hingga mantan penyidik KPK, Novel Baswedan.

Kedatangan para mantan pimpinan dan pegawai KPK tersebut untuk menyampaikan aksi unjuk rasa usai ditetapkannya Ketua KPK, Firli Bahuri sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, telah membukakan mata kita semua sehingga kejahatan yang ditutupi oleh Firli itu bisa terungkap,” kata mantan Ketua KPK periode 2011-2015, Abraham Samad.

Baca jugaFirli Bahuri Diberhentikan Sementara Dari Jabatannya Sebagai Ketua KPK RI

Lebih lanjut, Abraham menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian karena telah berani menetapkan Firli Bahuri sebagai tersangka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolri yang telah berani menetapkan Firli sebagai tersangka,” ujarnya.

Sementara itu, mantan penyidik senior KPK, Novel Baswedan menyebut, masih banyak kejahatan-kejahatan lain yang ada di KPK yang harus segera di usut dan diselesaikan.

“Oleh karena itu, KPK yang diyakini melakukan praktek-praktek korupsi yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab harus segera diselesaikan dan diusut semuanya,” kata Novel Baswedan. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.