TPN Ganjar-Mahfud Buka Suara Soal Hendropriyono Sebut Prabowo-Gibran Akan Menang Telak Di Pilpres 2024

oleh -0 Dilihat
TPN
TPN Ganjar-Mahfud, Mardiono soroti perntaraan Hendropriyono (Ilham)

Jakarta – Tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, buka suara soal statement eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Hendropriyono yang menyebut pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengatakan, tim TPN Ganjar-Mahfud dan para Ketua Umum partai politik (Parpol) pengusung telah melakukan rapat untuk membahas pematangan tim pemenangan dan isu-isu terkini.

Menurut Mardiono, salah satu isu terkini yang dibahas dalam rapat yakni terkait statement Hendropriyono yang menyebut Pilpres 2024 akan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

“Kita membahas strategi pematangan dalam upaya memenangkan Pak Ganjar-Mahfud. Kita tentunya juga menyerap aspirasi publik terkait isu-isu yang berkembang termasuk adanya kritik-kritik dari tokoh-tokoh kita misalnya seperti pak Hendropriyono yang menyampaikan, bahwa bagaimana kalau Pemilu dilakukan hari ini pada saat beliau mengatakan hal itu maka Prabowo dan Gibran akan menang,” kata Muhamad Mardiono saat diwawancarai di Jakarta, pada Rabu (22/11/2023).

Baca jugaCak Imin Singgung ‘Permainan Curang’ Saat Pidato Depan Prabowo-Gibran

Mardiono menyebut, statement Hendropriyono tersebut menjadi cambuk bagi TPN Ganjar-Mahfud.

“Ini cambuk bagi kami semua, dan termasuk salah satu yang kami bahas agar kami bekerja lebih giat lagi untuk membangun kepastian terkait pemenangan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, lanjut Mardiono, pihaknya akan menugaskan calon legislatif (Caleg) di setiap daerah pemilihan (dapil) dari kabupaten hingga nasional untuk mencapai kemenangan.

“Kita memberikan tugas kepada caleg-caleg, khususnya yang sedang mencalonkan diri di dapil masing-masing baik dapil kabupaten, kota, provinsi dan di dapil DPR RI untuk mencapai kemenangan,” pungkasnya.

Pernyataan Hendriproyono Bikin TPN Ganjar-Mahfud Ketar-ketir

TPN
Mantan Kabin, Hendropriyono bertemu Capres Prabowo (Istimewa)

Sebelumnya, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A. M. Hendropriyono meramalkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan hanya 1 putaran saja.

“Jadi kalau menurut perkiraan intelijen, ini hari dan tidak ada perubahan yang signifikan Prabowo-Gibran akan menang,” kata Hendropriyono kepada wartawan, dikutip Kamis (23/11/2023).

Guru Besar bidang intelijen Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) itu mengungkapkan, ramalan itu dari kacamata intelijen, bukan dari survei ilmiah.

“Tapi dari pengamatan saya. Intelijen biasa lihatnya dari lapangan selain dari analisa ilmiah di lapangan itu saya melihat konsepnya lebih tertata dengan baik yaitu mesin politik yang digelar itu semakin mantap dan cepat sekali pemantapan itu,” jelasnya.

Konsep strategi Prabowo-Gibran saat ini, kata dia sangat jelas. Apalagi dengan mesin partai Koalisi Indonesia Maju yang saat ini gemuk.

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.