PSSI: Tiket Piala Dunia U-17 Hampir Habis!

oleh -0 Dilihat
PSSI
Ketum PSSI, Erick Thohir bersama Duta Promosi Piala Dunia U-17

Jakarta – H-1 kick off piala dunia u-17 2023, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan tiket partai pembuka piala dunia U-17 hampir habis. Ketua PSSI, Erick Thohir menjelaskan jumlah penonton akan menjadi sorotan lembaga sepakbola dunia Federation International Football Association (FIFA) segala kesiapan infrastruktur stadion dan fasilitas berlatih telah rampung dibereskan.

“Katanya sih bakal sold out, kita tunggu saja nanti. kalau memang sold out terima kasih, berarti indonesia bisa membuktikan kita punya event yang bagus karena salah satu penilaian dari FIFA juga bagaimana tadi keberadaan penonton, meski bukan penuh karena stadion kita besar-besar rata-rata 20-40 ribu kursi, bahkan ada yang sampai 82 ribu kursi. jadi FIFA juga seperti menargetkan 10 ribu penonton sudah bagus, karena di tempat lain itu di lapangan hanya 5000,7000,12000 penonton kalau di kota besar-besar semua,” ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (08/11/2023).

Erick memastikan, kondisi anak asuh pelatih Bima Sakti dalam keadaan baik jelang kontra Ekuador, hari Jum’at 10 November 2023 besok. Erick pun berharap kehadiran radja Nainggolan bisa membakar semangat juang para pemain Timnas Indonesia, dan bermain apik dihadapan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

“Pak Zainudin Amali (Wakil Ketua Umum PSSI) sekarang sudah camping di Surabaya untuk memastikan tim kita progress. Coach frank juga terus mendampingi, Coach indra safri juga mendampingi, nah mudah-mudahan nanti Radja juga bisa bertemu sama indonesia U-17 to say hay sot boost de morale, but of course after ten in thirteen and sixteen. mudah-mudahan bisa boost ya,” tegasnya.

Erick mengabarkan, sejumlah tim peserta Piala Dunia U-17 telah menjajal fasilitas lapangan, bahkan memberikan pujian atas kelaikan rumput dan akomodasi yang diberikan oleh panitia pelaksana. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.