Bobby Dukung Gibran, Gerindra: Kita Akan Sambut Baik

oleh -0 Dilihat
Bobby Dukung Gibran, Gerindra: Kita Akan Sambut Baik
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco

Jakarta- Ketua harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad turut menanggapi soal dukungan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada pasangan Prabowo-Gibran. Dasco menyebut, pihaknya menyambut baik dukungan menantu Presiden Jokowi tersebut.

“Kami akan sambut dengan baik darimanapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju,” kata Dasco saat diwawancarai di Gedung DPR RI, pada Senin (6/11/2023).

Nemun, lanjut Dasco, hingga saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dari Bobby Nasution terkait dukungannya terhadap pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Nanti kita akan coba lebih dalami, karena itu juga tidak ada pemberitahuan lebih resmi kepada pihak kami,” ujarnya.

Sebelumnya, Bobby Nasution bersama relawan Rumah Kolaborasi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi tersebut dilakukan saat peletakan batu pertama pembangunan Monumen Juma Jokowi di Karo, Sumatera Utara, pada Minggu (5/11/2023).

Padahal Bobby Nasution sendiri menjadi juru kampanye nasional pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Usai mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran, Bobby mengaku akan berkoordinasi kepada PDIP yang merupakan partai politik yang telah mengusungnya menjadi wali kota Medan.

“Ya tentunya saya akan berkomunikasi, akan berkonsultasi dengan PDIP, saya akan menyampaikan dengan baik-baik mengenai hal ini,” terangnya. (Ilham)

Baca juga: Gerindra: Putusan MKMK Tidak Akan Mengubah Nasib Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.