Hasto: Penurunan Baliho Ganjar-Mahfud Mencederai Rasa Keadilan

oleh -0 Dilihat
Penurunan Baliho ditanggapi Hasto
Hasto tanggapi pencopotan baliho Ganjar-Mahfud

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto menyebut penurunan baliho bakal calon presiden (Bacapres) dan bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Gianyar Bali telah mencederai rasa keadilan dalam politik demokrasi.

Hal itu diungkapkan Hasto Kristiyanto saat diwawancarai di Gedung High And, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (01/11/2023).

“Penurunan baliho Ganjar-Mahfud itu sudah mencederai rasa keadilan,” kata Hasto Kristiyanto.

Hasto menyebut, penurunan baliho dan atribut partai merupakan bentuk politik diskriminasi.

“Sebelumnya bapak Presiden mengumpulkan para PJ ya, dan kemudian memberikan berbagai arahan bahwa seluruh pejabat gubernur dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. Tapi terjadi kejadian yang menurut kami tidak perlu dilakukan, karena terjadinya politik diskriminasi,” ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat telah cerdas dan telah menjadi instrumen penting dalam pemilihan umum (Pemilu).

“Dengan demokratis, tanpa abuse of power. Suara dari masyarakat loh, bukan dari PDI Perjuangan, kami hanya menangkap suara-suara itu,” ujarnya.

Sebelumnya, satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Bali menurunkan sebuah baliho bergambar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang berada di sekitar Balai Desa Batu Bulan, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, pada Selasa (31/10/2023). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.