Disinformasi, Bayi di Sumatera Barat Hamil

oleh -0 Dilihat
Bayi dikabarkan hamil ternyata Hoax
Bayi dikabarkan hamil ternyata Hoax

Pesisir Selatan – Seorang bayi laki-laki berusia 5 bulan di kecamatan Batang Kapas, kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat viral di linimasa diduga mengandung janin di dalam perutnya atau hamil.

Tidak sanggup melakukan diagnosa terhadap bayi dari pasangan  Hendi dan Usmaina tersebut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Painan merujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil, Padang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Direktur rumah sakit M. Zein  membenarkan pihaknya menerima pasien bayi yang berusia sekitar 5 bulan, yang dikabarkan hamil.

BACA: https://diskursusnetwork.com/2023/06/02/dua-ekor-bayi-beruang-madu-lahir-di-taman-satwa-lembah-hijau/

“Kemarin itu di hari minggu kami koordinasi dan mendapat informasi dari dinas sosial pasien itu akan dirujuk ke M. Djamil dan sebelum dirujuk pihak keluarga minta cek kesehatan di Painan, kami bawa pasien itu ke IGD dan kami rawat satu hari. Senin pagi kami rujuk untuk mendapat penanganan, sepanjang kami periksa itu adalah tumor dalam perut dan tidak ada tanda kehamilan.” Tegas Direktur Rs. M. Zein Muhammad Fahriza.

Berdasarkan diagnosa awal, saat berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD M. Zein, dokter kandungan bayi tersebut didiagnosa menderita tumor yang tumbuh didalam perut, atau dalam bahasa kedokteran disebut tumor intra abdomen. (DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.