Bacawapres Pendamping Prabowo Baru Ditentukan usai Rapimnas Golkar

oleh -0 Dilihat
Bacapres Prabowo menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar
Bacapres Prabowo menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar

Jakarta – Menggunakan pakaian ‘kebangsaan’ Gerindra, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-59 partai Golkar di kantor DPP Golkar, jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Tiba pukul 13.06 WIB, Prabowo kontras ditengah politisi berbaju kuning, sempat satu meja dengan Aburizal Bakrie dan ketua umum (Ketum) partai Golkar Airlangga Hartato. Tidak sampai 1 jam setelah bergabung bernyanyi dan bergoyang bersama Arlangga Hartato, Prabowo meninggalkan lokasi tasyakuran HUT partai Golkar.

Prabowo menyampaikan bahwa koalisi Indonesia Maju (KIM) baru akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada minggu depan, setelah penetapan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) usai Rapimnas Golkar.

“Minggu depan baru mendaftar, bukan hari Minggu, besok kita tunggu setelah Rapimnas Golkar, kita tunggu.” Ujar Prabowo di DPP Golkar, Jum’at (20/10/2023)

BACA: https://diskursusnetwork.com/2023/10/19/pendamping-prabowo/

Partai Golkar tidak membantah atau menyangkal, saat ditanyakan dukungannya apabila yang diusung sebagai Bacawapres Prabowo Subianto nantinya adalah Gibran Rakabuming Raka.

“Partai Golkar mendorong prestasi under 40 dan over 40. Prestasi, loyalitas dan tidak tercela. Rakyat yang menentukan. Partai Golkar sudah berusia 59 tahun, banyak yang sudah generasi kedua dan ketiga, semuanya relatif berprestasi, kita lihat Rapimnas besok.” Kata Ketum Golkar, Airlangga Hartato tidak lama setelah Prabowo meninggalkan lokasi. (DN)

Baca: Mahfud: Saya Pakai Baju Yang 5 Tahun Lalu Saya Siapkan Untuk Daftar ke KPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.