Rabu Sore TikTok Shop Tutup

oleh -0 Dilihat
Menteri Zulhas kunjugi PGC
Konferensi pers Kemendag RI usai kunjungan ke pedagang di PGC, Jakarta.

Jakarta – Polemik larangan berjualan di platform media sosial TikTok berakhir, melalui surat elektronik perwakilan TikTok Indonesia menyampaikan tunduk pada aturan dan hukum di Indonesia. Perwakilan TikTok Shop Indonesia menyatakan menutup layanan berjualan di TikTok Shop mulai Rabu sore besok.

“Prioritas kami adalah tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. Oleh karena itu, kami tidak akan lagi memfasilitasi transaksi E-commerce di TikTok Shop Indonesia mulai tanggal 4 Oktober 2023 pukul 17:00 WIB. Kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk menemukan cara terbaik agar dapat melayani Anda kembali di masa depan.” Sesuai surel dari TikTok Shop Indonesia.

TikTok menyatakan komitmen hadir untuk memberikan dukungan penuh terhadap pemenuhan pesanan, seller yang terdaftar dapat menghubungi tim perwakilan TikTok Shop Indonesia melalui untuk bantuan lebih lanjut.

Keterangan resmi dari TikTok Shop ini dikeluarkan setelah Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) menyatakan akan memberikan sanksi kepada TikTok jika masih belum mengikuti aturan pemerintah. Saat berkunjung ke Pusat grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, Selasa (03/10/2023).

“Ya jelas dong (disanksi) kalau masih bandel kan,” ujar Mendag Zulhas. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.