Sore Ini Majelis Syuro PKS Putuskan Restui Cak Imin Atau Tidak

oleh -0 Dilihat
Sore Ini Majelis Syuro PKS Putuskan Restui Cak Imin Atau Tidak
Foto: Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar saat mengunjungi DPP PKS Selasa (12/9/2023)

Jakarta- Majelis Syuro PKS rencananya sore ini akan mengumumkan apakah menerima atau menolak Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imim) sebagai Cawapres Anies Baswedan atau tidak.

Menurut Ketua DPP PKS, Ahmad Mabruri rapat majelis Syuro berlangsung siang hari dan akan dibacakan hasilnya pada Sore hari.

“rapatnya tertutup buat wartawan, konferensi pers jam 18:30 WIB” ungkap Ahmad Mabruri melalui pesan teks (Jumat, 15/9/2023).

Adapun Bacapres Muhaimin Iskandar mengatakan pihaknya bakal jalan terus bersama Anies Baswedan meskipun belum ada sikap PKS. Meski begitu, dia tetap menunggu keputusan sikap PKS terhadap dirinya.

“Kita masih menunggu, PKS masih berproses di level majelis syuro. Moga-moga dalam minggu ini sudah ada keputusan. Tetapi yang penting kita jalan terus sambil menunggu keputusan resmi PKS,” kata Cak Imin di Klenteng Kong Miao Taman Mini, Jakarta, Kamis (12/9/2023).

Sebelumnya, rombongan bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sempat mengunjungi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023). (Red DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.