Dito Mahendra Diringkus Polisi, Nikita Mirzani: Syukurin Lo!

oleh -0 Dilihat
Dito Mahendra Diringkus Polisi, Nikita Mirzani: Syukurin Lo!
Doc. Nikita Mirzani

Jakarta- Nikita Mirzani merasa senang sekaligus kasihan usai Dito Mahendra ditangkap terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani saat diwawancarai awak media di Jakarta, pada Jum’at (8/9/2023) siang.

“Akhirnya dia dijemput di Bali tadi pagi gitu, jadi ya dibilang senang ya gimana ya sebetulnya kasihan juga sih gitu kan karena kalau udah urusannya sama Mabes terus senjata itu kan biasanya kan ditahannya tuntutannya pasti puluhan tahun gitu kan. Tapi kalau diinget-inget lagi kejadian yang telah dia lakukan padaku agak sebel juga gitu kayak Syukurin lo!,” Kata Nikita Mirzani.

Pasca mendengar kabar Dito Mahendra ditangkap, lanjut Nikita, dirinya merasa lega karena menurutnya itu merupakan pembalasan terhadap apa yang telah dilakukan Dito terhadapnya.

“Ini adalah pembalasan gitu dari apa yang sudah dia lakukan gitu akhirnya mendengar kabar ini cukup lega kan,” ungkapnya.

Sebelumnya, setelah menjadi DPO selama 4 bulan, Bareskrim Polri akhirnya menangkap Dito Mahendra di Bali.

Dito Mahendra sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan gelar perkara pada 17 April 2023. Dito dijerat Pasal 1 ayat (1) Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1951 yang mengatur kepemilikan senjata api ilegal.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Dito terancam Pasal 1 ayat (1) Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 Terkait Kepemilikan Senjata Api oleh Sipil dengan ancaman hukuman mati atau hukuman penjara seumur hidup, atau hukuman penjara sementara setinggi-tingginya dua puluh tahun. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.