Kasus ‘Lift Maut’, Komisi III DPRD Kota Panggil Pihak Sekolah Dan Vendor

oleh -0 Dilihat
, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung memanggil sejumlah pihak terkait kasus jatuhnya lift yang menelan korban jiwa beberapa waktu lalu.
, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung memanggil sejumlah pihak terkait kasus jatuhnya lift yang menelan korban jiwa beberapa waktu lalu.

Bandar Lampung – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung memanggil sejumlah pihak terkait kasus jatuhnya lift yang menelan korban jiwa beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung, Dedi Yuginta mengatakan, pihaknya melakukan pemanggilan terhadap ketua yayasan sekolah Az-Zahra dan penanggung jawab proyek atau vendor.

“Kita sudah melakukan pemanggilan terhadap pihak yang terkait untuk meminta klarifikasi. Namun Rahmat, selaku vendor tidak hadir dan rencananya kita akan lakukan panggilan ulang,” kata Dedi Yuginta saat diwawancarai di Kantor DPRD Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (14/7/2023).

Sementara itu, Ketua Yayasan sekolah Az-Zahra, Soleh mengatakan, pihaknya telah memenuhi panggilan tim Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung untuk memberikan keterangan.

“Alhamdulillah kami telah memenuhi panggilan dari Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung,” kata Soleh.

Menurutnya, pasca insiden lift jatuh, pihaknya telah mendatangi pihak keluarga korban untuk memberikan uang santunan dan menawarkan beasiswa terhadap anak-anak korban.

“Pasca kejadian, kami telah dua kali mengunjungi rumah korban untuk memberikan uang santunan dan menawarkan beasiswa kepada anak-anak korban baik sekolah TK maupun kuliah akan ditanggung,” ungkapnya.¬†(Ilham)

Baca : Waduh! Tenyata Banyak Kesalahan Parpol Dalam Berkas Bacaleg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.