Polres Lamsel Bersama Pol PP Serentak Bersihkan Pantai di Pesisir Selatan

oleh -0 Dilihat
Polres Lampung Selatan, Pol PP dan Dinas Lingkungan hidup Kab. Lamsel laksanakan pembersihan pantai di Kel. Way Urang Kalianda Lampung Selatan. Kamis, 13 Juli 2023 pukul 08.00 Wib
Polres Lampung Selatan, Pol PP dan Dinas Lingkungan hidup Kab. Lamsel laksanakan pembersihan pantai di Kel. Way Urang Kalianda Lampung Selatan. Kamis, 13 Juli 2023 pukul 08.00 Wib

Lampung Selatan – Polres Lampung Selatan, Pol PP dan Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Lampung Selatan  melaksanakan pembersihan pantai di Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan pada Kamis, (13/7/2023)  pukul 08.00 WIB.

Kegiatan kali ini menyasar di Pantai Ketang di Kelurahan Way Urang Kalianda yang merupakan lokasi wisata masyarakat kalianda setiap pagi dan sore hari.

Personil yang dilibatkan mencapai 208 orang terdiri dari 130 pers Polri, 35 pers Pol. PP, 19 pers dari Dinas Lingkungan Hidup dan masyarakat.

Wakapolres Kompol Sukamso mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin saat memimpin kegiatan menjelaskan kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak, supaya terus menjaga dan membersihkan pantai agar bebas dsri polusi plastik dan polutan.

“Kami berkerjasama dengan Pol. PP dan Dinas Lingkungan Hidup pemda Lampung Selatan sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjaga kebersihan lingkungan” sambungnya

Salah seorang warga desa ketang menyambut baik pelaksanaan kebersihan ini, dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya.

“Terima kasih kepada bapak kapolres yang telah membersihkan pantai dilingkungan kami” lanjutnya, yang diketahui bernama Herudin. (Rls)

Baca : China Kurangi Intensitas Emisi Karbon Secara Signifikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.