Hari Ini, Tiga Bacapres Akan Beradu Gagagasan di Forum Apeksi

oleh -0 Dilihat
 Tiga calon Presiden di Pilpres 2024 dijadwalkan akan beradu gagasan dalam suatu forum bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia
 Tiga calon Presiden di Pilpres 2024 dijadwalkan akan beradu gagasan dalam suatu forum bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia

Diskursus Network – Tiga bakal calon presiden (bacapres) di Pilpres 2024 dijadwalkan akan beradu gagasan dalam suatu forum bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Kamis (13/7/2023).

Ketiga calon Pilpres 2024 yakni, Anies Baswedan selaku bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan(KPP), Ganjar Pranowo selaku bacapres PDIP, dan Prabowo Subianto selaku bacapres Partai Gerindra.

Ketua Apeksi, Bima Arya menyatakan akan hadir Menhan Prabowo, Gubernur Jateng Ganjar dan Anies Baswedan, ketiganya hadir untuk menyampaikan gagasannya serta mendengarkan gagasan dari seluruh wali kota se-Indonesia.

“Ketiganya akan beradu gagasan dalam acara diskusi panel bersama wali kota se-Indonesia di agenda Rakernas XVI Apeksi,” ucapnya.

Bima yang merupakan Wali Kota Bogor mengaku telah menerima konfirmasi ketiganya bakal hadir dalam acara hari ini.

Dilanjutkannya, ada tiga pesan utama dalam kegiatan Rakernas Apeksi, yakni konsistensi asosiasi itu mengawal otonomi, konsolidasi menghadapi tahun politik 2024, dan fokus pembangunan terus berlanjut.

“Kita melakukan konsolidasi untuk memastikan walaupun penjabat wali kota dan tahun politik tapi pembangunan harus terus berlanjut,” ujarnya.

Rakernas Apeksi akan digelar pada 10 hingga 14 Juli 2023. Mengklaim agenda tersebut telah memberikan suatu dampak ekonomi sekitar Rp 60 Miliar telah beredar di Makassar. (red)

Baca : Dibiayai Pemerintah, 7 Ribu Calon Peserta Didik Baru Daftar Jalur Afirmasi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.