Dikenal Licin, Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Rihana dan Rihani

oleh -0 Dilihat
Rihana dan Rihani tersangka penipuan dengan modus open preorder iPhone berhasil ditangka Polda Metro Jaya setelah menjadi buron.
Rihana dan Rihani tersangka penipuan dengan modus open preorder iPhone berhasil ditangka Polda Metro Jaya setelah menjadi buron.

Jakarta – Rihana dan Rihani tersangka penipuan dengan modus open preorder iPhone berhasil ditangka Polda Metro Jaya setelah menjadi buron.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyatakan, Rihana-Rihani ditangkap di Apartemen M Town Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (4/7/2023).

“Rihana dan Rihani baru saja ditangkap di M Town Residence Gading Serpong oleh tim Resmob Polda Metro,” ujar Kombes Hengki Haryadi

Rihana dan Rihani tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 WIB. Kakak beradik kembar tersebut masing-masing nampak mengenakan kemeja motif garis-garis dan kaos lengan panjang berwarna merah muda dengan wajah ditutup masker.

Sebelumnya, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadir Reskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Imam Yulisdiyanto menyebut Rihana dan Rihani kerap berpindah-pindah apartemen selama berstatus buron.

“Pada saat ditangkap pelaku ini sedang istirahat ya di salah satu apartemen. Karena dia ini sering berpindah-pindah dari apartemen satu ke apartemen lainnya,” ujarnya dikutip Suara.com.

Penangkapan Rihana dan Rihani, lanjut Imam, dilakukan atas bantuan pihak keluarga dan keamanan apartemen. Kekinian keduanya tengah diperiksa penyidik untuk kemudian diputuskan apakah akan langsung dilakukan penahanan atau tidak

“Sekarang kita melakukan pemeriksaan dulu ya untuk 1×24 jam dan nanti untuk selamjutmya baru kita menentukan langkah berikutnya,” katanya.

Untuk diketahui, kerugian korban si kembar Rihana-Rihani dengan modus preorder pemesanan iPhone mencapai Rp 35 miliar. Para korban mengalami kerugian yang bervariasi, salah satunya bahkan mencapai Rp 5,8 miliar.

Meski Rihana-Rihani telah ditetapkan sebagai tersangka, keberadaan mereka sempat menjadi misteri selama beberapa waktu. Padahal, berbagai pihak telah bahu-membahu memburu mereka.(red)

Baca : KPU : Pemilih Lampung Didominasi Generasi Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.