Harga Terjangkau, Lele Terbang Ini Jadi Menu Favorit Mahasiswa

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Jika ada kemauan selalu ada jalan. Mungkin rumus ini pantas kita sematkan untuk Yoga dan Deri yang menyisihkan sebagian uang kuliahnya untuk membuka usaha kuliner lele terbang.

Merintis usaha sejak 2019, Yoga dan Deri mencoba beberapa inovasi agar usahanya bisa diterima pasar, meski juga sempat vakum karena pandemi covid-19.

Menyasar segmen mahasiswa sebagai konsumen, usaha lele terbang dibuka kembali pada tanggal 15 Mei 2023 di Jalan Bumi Manti III Kampung Baru Tepatnya di dekat Kampus UNILA.

Jika dibandingkan olahan lele ada umumnya, lele terbang ini cukup unik dan gurih rasanya. Diiris menjadi dua bagian namun tidak terpisah, lele yang dibaluri tepung hingga menjadi Crispy ini layak direkomendasikan buat kalian yang ingin makan lele dengan harga terjangkau.

Lele Terbang ini pasarnya mayoritas mahasiswa UNILA. Satu porsi Lele Terbang dengan pelengkap nasi, Terong Crispy, Sambal dan lalap-lalapan pastinya cukup untuk mengenyangkan perut. Dalam satu porsi tersebut sudah gratis es teh manis.

Selain lele terbang ada juga menu tambahannya seperti nasi ayam lengkuas dengan dua pilihan paha atau dada ayam dan menu paket irit nasi telur. Untuk harga per porsinya Lele Terbang dijual Rp14.000, nasi ayam lengkuas Rp17.000 untuk paha, dan Rp19.000 untuk bagian dada ayam.

Sementara untuk paket irit dihargai Rp12.000 per porsi. Bagi yang ingin mencoba Lele Terbang ini, bisa datang ke lokasi mulai pukul 11.00 sampai 21.00 malam. Dalam sehari, 30 sampai 40 porsi lele terbang laris terjual, sementara untuk nasi ayam lengkuas dan nasi telur bisa terjual sekitar 20 porsi.(Liting)

Baca : Laris Manis Pisang Kembung, Laku Hingga 150 Porsi Per Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.