Laris Manis Pisang Kembung, Laku Hingga 150 Porsi Per Hari

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Jajanan kuliner dengan bahan baku pisang memang selalu jadi favorit. Tak hanya kaya akan manfaat, pisang yang banyak ditemui di berbagai wilayah di Indonesia ini membuat buah pisang bisa jadi peluang bisnis menjanjikan.

Lampung tak hanya dikenal dengan buah tangan kripik pisangnya, banyak camilan enak yang juga dibuat dari bahan dasar pisang yang bisa kalian cicipi.

Pisang Kembung dengan berbagai toping misalnya. Usaha yang sudah dijalankan Farhan Sumali dan Hiro sejak Maret 2022 kemarin ternyata laris manis di pasaran.

Pisang Kembung dari pilihan pisang Janten ini bahkan bisa laku 100 hingga 150 porsi per hari. Menurut pemilik, pisang kembung disuguhkan dengan tampilan menarik dan toping kekinian seperti topping gula aren, keju, cokelat, krim keju, tiramisu, dan ada pula greentea.

Untuk varian original yaitu dengan topping gula aren dijual dengan harga Rp15.000, untuk varian 1 topping dengan pilihan keju, cokelat, krim keju, tiramisu, greentea di harga Rp18.000 dan untuk varian 2 topping mix di harga Rp20.000.

Uniknya lagi untuk varian mix, pelanggan bisa memilih toppingnya dicampur dan ditumpuk atau toppingnya dibuat terpisah bersebelahan. Adapun menu yang paling diminati masyarakat atau best sellernya yakni Menu mix gabung cokelat keju dan original gula aren.

Bagi kalian yang ingin mencicipi Pisang Kembung, camilan ini buka dari pukul 16.00 sore sampai pukul 23.00 malam. Untuk Outletnya ada di jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang Kota Bandar Lampung, dan untuk cabang ada di Kedaton dan Itera yang buka mulai pukul 15.00 sore sampai 22.00 malam.(Liting)

Baca : Masyarakat Pesisir Diimbau Waspada Gelombang Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.