Seblak Teh Mil Asli Bandung Bikin Nagih

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Seblak adalah makanan Indonesia yang di kenal berasal dari wilayah Bandung ,Jawa Barat dengan cita rasa gurih, pedas dan nikmat. Seblak terbuat dari krupuk basah yang di masak dengan sayuran dan tambahan protein telur, ayam, sayur mayur, daging sapi dan di masak dengan bahan-bahan seperti kencur, cabai, bawang dan bumbu rempah-rempah lainnya hingga menghasilkan cita rasa yang unik.

Mila menjajakan makanan khas asli Bandung tersebutdi Jalan Kepayang, Pramuka, Bandar Lampung. Usahanya diberi nama “SEBLAK TEH MIL” lantaran dirinya Berasal dari Tanah Sunda. Seblak Teh Mil sudah berjalan tujuh bulan dan sangat ramai dikunjungi oleh penggemar seblak. Terutama kalangan remaja, dan bagi penghobi pedas menu ini sangat cocok dinikmati penggemarnya.

Mila menyediakan seblaknya dengan bentuk prasmanan. Saat warga ingin membeli seblak di sediakan wadah untuk mengambil makanan kesukaan masing-masing warga. Mila mempunyai berbagai macam isian mulai dari cilok, basreng, otak-otak, makaroni, kwetiau, tulang, ceker, telur puyuh, siomai, batagor, sayuran, dan lain-lain.

Namun, Mil mengatakan delapan puluh persen di usung dari Bandung asli bahan-bahan tersebut hingga krupuknya pun berjumlah 13 varian rasa dan bentuk. Untuk harganya pun mulai dari Rp1.000 hingga paling mahal Rp7.000 saja.

Kemudian kerupuknya mulai dari seribu hingga dua ribu rupiah saja dengan sepuasnya. Dalam sehari mampu menghabiskan tiga hingga empat ratus porsi yang dimana Mil membuka dagangannya mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam. Salah satu pelanggan Marisa mengungkapkan, setiap pulang dari kampusnya selalu menyempatkan waktu untuk menyantap kuliner kesukaannya ini. (Liting)

Baca : Jamur Tiram Crispy Usaha Menjanjikan Bermula Dari Iseng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.