Darr! Mobil Bus Dan Minibus Adu Banteng, 2 Orang Meninggal 7 Luka-Luka

oleh -0 Dilihat
Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan bus dan minibus di Kabupaten Pringsewu, pada Rabu (28/6/2023).
Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan bus dan minibus di Kabupaten Pringsewu, pada Rabu (28/6/2023).

Pringsewu – Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas yang melibatkan kendaraan bus dan minibus di Kabupaten Pringsewu, pada Rabu (28/6/2023).

Kasat Lantas Polres Pringsewu, AKP Khoirul Bahri membenarkan, dua orang korban meninggal dunia yakni pengemudi Minibus Grandmax bernama Rio Saputra (27) dan penumpangnya yakni Maska (47).

“Akibat kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia,” kata Khoirul Bahri.

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/6/2023) sekitar pukul 00.10 WIB di Jalan Lintas Barat Sumatera, Pekon Fajar Agung, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

“Bus dengan nomor polisi BE 7372 UU melaju dari arah Pagelaran menuju Pringsewu, kemudian dari arah sebaliknya datang Minibus Daihatsu Grandmax berpenumpang 8 orang dengan nomor polisi BE 1875 DG sehingga tebrakan pun tak bisa dihindarkan lagi,” ungkapnya.

Selain korban meninggal dunia, sebanyak 7 orang penumpang mobil minibus mengalami luka-luka.

“Korban meninggal dunia sudah dievakuasi dan untuk korban luka-luka telah dibawa ke RSUD Pringsewu untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Khoirul Bahri, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini telah di evakuasi dan di amankan di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Pringsewu. Sedangkan untuk penyebab pasti kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan,” imbuhnya. (Ilham)

Baca : Seblak Teh Mil Asli Bandung Bikin Nagih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.