Pamit Berangkat ke Tanah Suci, Puan Maharani Tulis Permohonan Maaf

oleh -0 Dilihat
Pamit Berangkat ke Tanah Suci, Puan Maharani Tulis Permohonan Maaf
Foto Ketua DPR RI Puan Maharani bersama Ibunda Megawati Soekarno Putri. (Instagram @puanmaharaniri)

Diskursusnetwork- Ketua DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengunggah permohonan maaf sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah melalui akun instagramnya @puanmaharaniri pada Sabtu (24/6/2023).

Unggahan tersebut disertai dengan foto Puan yang berpelukan bersama sang Ibunda Megawati Soekarno Putri.

“InsyaAllah malam ini kami berangkat menunaikan ibadah Haji ke Baitullah. Mohon maaf lahir dan batin, mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan kami, semoga ibadah kami dilancarkan, penuh keberkahan dan diridhai Allah SWT… Aamiin aamiin ya Rabbal Alamin” demikian ungkapan yang diunggah Puan di akun instagramnya.

Sebelumnya, Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan sudah lebih dulu berangkat ke tanah Suci Mekkah pada 22 Juni, di mana awalnya Puan Maharani juga dikabarkan akan berangkat di tanggal yang sama.

Puan sendiri menegaskan jika kunjungan ke Saudi murni untuk beribadah haji dan bukan berpolitik.

“Insyaallah akan berangkat naik haji tapi apakah bersama atau tidak (dengan Anies) saya nggak tahu. Boleh saja (bertemu), ndak ada masalah ketemu sama siapa saja,” kata Puan seperti dikutip dari detik.com (21/6/2023).

Sebelum berangkat ke tanah suci, Megawati dan Puan Maharani menghadiri perayaan puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6). (Red DN)

Baca: Dari Tanah Suci Mekkah, Anie Baswedan Doakan Indonesia Lebih Baik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.