Tunaikan Ibadah Haji, Anies Baswedan Tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah

oleh -0 Dilihat
Tunaikan Ibadah Haji, Anies Baswedan Tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah
Anies Baswedan bersama keluarga saat tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Diskursusnetwork- Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat ini telah tiba di tanah suci Mekkah dan akan bersiap menjalankan rangkaian ibadah haji bersama keluarga. Momen Anies tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah terlihat dari instagram story yang diunggah di akun pribadinya @aniesbaswedan.

Anies dalam unggahan storynya terlihat didampingi sang istri tercinta Fery Farhati serta ke empat anak serta menantunya Ali Saleh Alhuraiby. Anies meninggalkan Indonesia dan terbang ke tanah suci Mekkah pada Kamis malam, (22 Juni 2023).

Sebelum meninggalkan tanah air, Anies menyampaikan permohonan maaf dan berpamitan kepada keluarga, kolega dan para pendukungnya di media sosial. Haji kali ini menurut Anies adalah sebuah perjalanan spiritual yang penting.

“Titik tolak bagi ikhtiar perjuangan besar ke depan, perjuangan yang seharusnya lebih besar dari diri sendiri, lebih besar dari keluarga kami, tapi adalah untuk seluruh bangsa, terutama mereka yang lemah” ungkap Anis seperti dikutip dari akun instagramnya.

Ibadah haji kali ini merupakan ibadah haji yang kedua bagi Anies Baswedan. Seperti diketahui pada 2017 lalu, Anies Baswedan diundang raja Salman untuk menunaikan ibadah haji pertamanya bersama istri Fery Farhati, dan ibunya, Aliyah Rasyid. (Red DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.