Siap-Siap, 5 Juni Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bisa Dipesan

oleh -0 Dilihat
Siap-Siap, 5 Juni Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Argentina Bisa Dipesan
Laga Timnas Indonesia vs Argentina yang rencana akan berlangsung pada 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Diskursusnetwork- Kehadiran Lionel Messi menjadi daya tarik utama dalam Laga Timnas Indonesia vs Argentina yang rencana akan berlangsung pada 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Laga Timnas Indonesia vs Argentina tentunya menarik perhatian tinggi bagi para pecinta sepakbola Indonesia. Banyak yang sudah mulai berburu untuk bisa mendapatkan tiket agar bisa menyaksikan langsung pemain idolanya.

Untuk Pembelian tiket dimulai 5 Juni khusus BRI, sedangkan penjualan umum dilaksanakan 6-7 Juni 2023. Tiket bisa dibeli di website PSSI dan tiket.com

Baca: PSSI Belum Umumkan Jadwal Pembelian Tiket FIFA Match Day Argentina-Indonesia

Harga tiket
Harga tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina resmi dirilis. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan bahwa harga tiket termurah adalah Rp600 ribu, sedangkan yang termahal adalah Rp4,25 juta.

Kategori 3: Rp600.000

Kategori 2: Rp1.200.000

Kategori 1: Rp2.500.000

VIP Barat: Rp4.250.000

VIP Timur: Rp4.250.000

Cara beli tiket Indonesia vs Argentina Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto memastikan, pembelian tiket timnas Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI, bisa dilakukan melalui beberapa cara, di antaranya: – Kartu Kredit BRI – Debit Online – BRI Virtual Account (BRIVA).

Khusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan Super Apps BRImo. (Red DN)

Baca: PSSI Pastikan Timnas Argentina Akan Datang Ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.