Pertama di Lampung, Sarapan Nasi Kuning Cuman Modal Rp3000

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Jika biasanya kalian membeli nasi kuning dengan harga Rp10 ribu hingga Rp15 ribu, di Lampung sudah ada nasi kuning yang cukup dengan modal Rp3000 sudah bisa makan kenyang. Ya..nasi Kuning kolaborasi Babah Toni dan Babah Alun atau yang juga dikenal dengan nama Jusuf Hamka.

Nasi kuning murah meriah ini tepatnya ada di Jalan Raden Intan di Depan Toko Buku Fajar Agung. Nasi kuning ini sudah buka sejak 19 Mei kemarin. Selain dikenal sebagai pengusaha jalan tol yang sukses, Jusuf Hamka juga pendiri warung nasi kuning Babah Alun. Selain di Lampung, nasi kuning Babah Alun sudah memiliki banyak cabang di beberapa tempat termasuk di Jakarta.

Yang menarik dari usaha nasi kuning ini, harganya sangat murah atau sekitar Rp3000. Alasan menjual dengan harga Rp3.000 tak lain hanya untuk sedekah. Sementara untuk membantu UMKM, nasi kuning Babah Alun membeli dari pedagang UMKM dengan modal Rp10.000 per porsi. Saat tim diskursus network mengunjungi lokasi di pagi hari, tempat ini sudah mulai ramai dikunjungi warga yang ingin mencicipi nasi kuning murah.

Saat membeli nasi kuning, kita cukup membayar ke kasir sebesar Rp3.000 lalu kita akan mendapatkan voucer sebagai nilai tukar untuk mendapatkan satu porsi nasi kuning. Menu-menu nasi kuning seperti telur bulat goreng, sambal, tumis bihun, orak-arik Kentang, Tempe goreng, serta Lalap-lalapan.

Satu porsinya cukup untuk menu sarapan yang mengenyangkan di pagi hari. Nasi Kuning Babah Toni ini buka setiap hari Senin sampai dengan Jumat mulai dari pukul 7.00 pagi. (Liting).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.