Helikopter Jatuh di Kawasan Ciwidey Bandung

oleh -0 Dilihat
Helikopter Jatuh di Kawasan Ciwidey Bandung
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyebut ada sebuah helikopter yang digunakan untuk latihan jatuh di kawasan Ciwidey, tepatnya di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/5/2023). (Ant)
Bandung- Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyebut ada sebuah helikopter yang digunakan untuk latihan jatuh di kawasan Ciwidey, tepatnya di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu.
Adapun peristiwa itu diketahui pada Minggu petang sekitar pukul 15.00 WIB. Helikopter itu diduga terjatuh di tengah perkebunan dan mengalami kebakaran.
“Helikopter latihan terjatuh, saya dalam perjalanan ke Ciwidey,” kata Kusworo saat dikonfirmasi, di Bandung, Minggu.
Kusworo pun belum menyebut secara rinci jenis helikopter beserta jumlah penumpang atau pilot yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.
Tetapi pada dua video yang beredar di media sosial, tampak ada satu orang yang dievakuasi oleh warga beserta anggota TNI ke dalam mobil ambulans, dan satu orang yang mengalami luka.
Selain itu ada juga percakapan warga yang menyebutkan bahwa ada empat orang lainnya yang belum diketahui keberadaanya setelah jatuhnya helikopter tersebut.
Kusworo pun mengatakan akan menyampaikan informasi lebih lanjut saat ia sampai di lokasi kejadian. Karena dia pun saat ini sedang dalam perjalanan ke lokasi untuk menyelidiki terjatuhnya pesawat itu. (Red DN/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.