Jumat Curhat, Driver Ojol Keluhkan Aksi Geng Motor di Jalan

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Aksi geng bermotor yang saat ini kembali marak di kota Bandar Lampung membuat resah masyarakat. Hal ini juga dikeluhkan para driver ojek online saat Jumat Curhat bersama Polda Lampung yang juga dihadiri anggota komisi III DPR RI Taufik Basari.

Salah satu Driver Ojol Rahmad mengaku dirinya bersama rekan-rekannya seprofesinya selalu merasa was-was dan harus waspada ketika mengambil orderan di malam hari. Bahkan terkadang ada lokasi penjemputan orderan yang menjadi titik kumpul anggota geng motor, lengkap dengan sejata tajam.

Miftahul Huda Ketua Umum Organisasi Gaspool Lampung, menyatakan, aksi geng motor yang telah mengarah ke tindak kriminalitas di Kota Bandar Lampung harus bisa ditekan. Dirinya pun menyambut baik usulan kerjasama driver Ojol dengan Polri untuk menekan aksi geng motor dengan cara aktif memberikan informasi.

Sementara itu anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari meminta pihak kepolisian bisa bersinergi dengan driver Ojol, mengingat komunitas ini merupakan sumber informasi yang akurat terkait kejadian di lapangan karena setiap harinya beraktivitas di jalan.

Ditegaskan Taufik, harus ada penguatan kerjasama yang intens antara Polri dan dirver ojek online agar bisa menciptakan rasa aman ditengah kekhawatiran maraknya aksi geng motor. (Roy Baskara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.