Ini Motif Pria Asal Pringsewu Yang Tega Setubuhi Putrinya Hingga Hamil

oleh -0 Dilihat
Ini Motif Pria Asal Pringsewu Yang Tega Setubuhi Putrinya Hingga Hamil
Polisi akhirnya mengungkap motif KM (46), ayah bejat dipringsewu yang tega melakukan hubungan intim sedarah atau inses terhadap anak kandungnya, KJ (21) di Pringsewu.

Pringsewu- Polisi akhirnya mengungkap motif KM (46), ayah bejat di pringsewu yang tega melakukan hubungan intim sedarah atau inses terhadap putri kandungnya, KJ (21) di Pringsewu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Feabo Adigo, pelaku mengaku nekat melakukan perbuatannya tersebut karena tak kuat menahan birahi saat melihat kemolekan tubuh korban saat tidur dengan pakaian tersingkap.

“Ya kasus ini terjadi akibat pelaku tidak mampu menahan hasrat seksual setelah melihat anaknya tidur dalam posisi terlentang dengan pakaian tersingkap dan terlihat pakaian dalamnya,” Ungkap iptu Feabo Adigo Kamis (25/5/2023)

Pelaku lanjut Iptu Feabo mengaku sudah empat kali melakukan tindakan asusila terhadap anak tersebut. Perbuatan itu pertama dilakukan pada pertengahan Oktober 2022, kemudian kedua pertengahan November 2022, awal Januari 2023 dan keempat pada Maret 2023.

“Ironinya perbuatan terlarang tersebut dilakukan pelaku disamping istrinya yang sedang tertidur” bebernya.

Pelaku juga diketahui mengancam korban agar mau menuruti hasrat seksualnya.

“Pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan prilakunya kepada orang lain, juga mendikte korban agar mau menuruti setiap perintahnya dengan dalih balas budi karena sejak kecil sudah di urus dengan baik,” ungkap Ipti Feabo.

Setelah mengetahui anaknya hamil, pelaku sempat membawa korban pergi kerumah kerabat di wilayah Lampung Barat dengan tujuan agar perbuatan bejatnya dan kehamilan korban tidak diketahui oleh istri dan warga lainnya.

“Awalnya pelaku mau menyembunyikan korban, berhubung kerabatnya masih ada masalah juga maka pelaku kembali membawa korban pulang,” terangnya.

Pelaku juga mengaku ketakutan pasca-mengetahui anaknya hamil. Meski demikian dirinya juga tidak berani berterus terang kepada istri dan kerabatnya.

Pelaku baru berani jujur setelah warga yang tahu dan geram dengan ulahnya mendatangi rumahnya dan nyaris menghakiminya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.