Alamat Pemenang Tender Proyek Diduga Fiktif, DPRD Lampung Minta Diusut Tuntas!

oleh -0 Dilihat
Alamat Pemenang Tender Proyek Diduga Fiktif, DPRD Lampung Minta Diusut Tuntas!
Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Ade Utami Ibnu meminta agar tender proyek jalan di provinsi ini yang diduga fiktif dapat diselidiki dan diusut tuntas.

Bandarlampung– Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Ade Utami Ibnu meminta agar tender proyek jalan di provinsi ini yang diduga fiktif dapat diselidiki dan diusut tuntas.

“Pemenang tender proyek, tapi alamatnya fiktif harus diselidiki dan dituntaskan,” kata Ade Utami Ibnu saat dihubungi dari Bandarlampung, Kamis.

Ia mengatakan bahwa setiap tender proyek, termasuk pembangunan jalan harus sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga spesifikasi dan kualitasnya terjaga dengan baik.

“Jangan sampai ada penyalahgunaan seperti itu karena kita semua ingin betul-betul membangun jalan yang baik dan mantap di Lampung,” kata dia.

Dia menegaskan dalam melakukan pembangunan apa pun tidak boleh ada proyek fiktif sehingga Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Lampung harus melakukan lelang atau tender proyek sesuai peraturan yang berlaku.

“Kalau betul ada pemenang tender proyek, alamatnya fiktif itu harus diselesaikan dan usut karena itu jelas kesalahan dalam aturan,” kata dia.

Ia mengatakan akan segera memanggil pihak-pihak terkait yang terlibat untuk dimintai keterangan dan melakukan klarifikasi.

“Ya nanti Komisi IV DPRD Lampung segera memanggil dinas dan pihak terkait yang diduga pemenang tender jalan, namun beralamat fiktif. Hal ini harus dilakukan klarifikasi, nanti saya akan sampaikan ke pimpinan Komisi IV,” kata dia. (Red DN/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.