Kabar Lionel Messi Akan ke Indonesia, PSSI: Belum Hitam di atas Putih!

oleh -0 Dilihat
Kabar Lionel Messi Akan ke Indonesia, PSSI: Belum Hitam di atas Putih!
Argentina mengumumkan jadwal pertandingan kontra Timnas Indonesia yang rencana akan digelar Juni mendatang. (Foto: IG: Leomessi)

Diskursusnetwork– Melalui cuitan di Twitter, Argentina mengumumkan jadwal pertandingan kontra Timnas Indonesia yang rencana akan digelar usai sang juara Piala Dunia 2023 menghadapi China.

“Laga uji coba dikonfirmasi: Australia di Beijing (15 Juni) dan Indonesia di Jakarta (19 Juni),” tulis akun Twitter resmi Timnas Argentina, Senin (22/5/2023).

Sementara di pihak PSSI belum bisa memastikan terkait pertandingan kedua tim tersebut.

“Sebelum hitam di atas putih kami tidak berani mengatakan itu bakal terjadi,” kata Arya Sinulingga saat dikonfirmasi awak media, Senin (22/5/2023) pagi WIB.

Meski belum ada kepastian resmi dari pihak Indonesia, kabar ini membuat pencinta sepak bola Tanah Air heboh. Informasi itu pun disambut riuh oleh warganet Indonesia di Twitter.

Banyak yang bersukacita atas fakta bahwa Lionel Messi dan kawan-kawan, bakal tampil di Indonesia. Meski belum diketahui, siapa pemain Argentina yang datang.

Tak sedikit warganet yang mengaku siap untuk berebut tiket demi menyaksikan aksi Lionel Messi dan kawan-kawan menghadapi pasukan Shin Tae-yong.

Rencana kedatangan Messi cs dalam rangka melakoni laga persahabatan yakni FIFA Match Day yang diselenggarakan oleh FIFA.

Indonesia dan Argentina menjadi bagian dari federasi sepak bola dunia yakni FIFA. FIFA Match Day ini merupakan ajang uji coba resmi yang diselenggarakan oleh FIFA.

Tim yang akan bertanding merupakan negara-negara yang terdaftar dalam anggota FIFA. Diajang FIFA Match Day ini tentunya, setiap negara harus mengirim pemain terbaiknya agar meningkatkan peringkat di FIFA. (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.