Mahasiswa Tingkat Akhir Memiliki Pendapatan Lebih Dari UMK

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Alda seorang mahasiswa semester delapan kuliah di salah satu kampus ternama di Provinsi Lampung. Bermula hanya keisengan dan kesukaannya merawat jari-jari tangannya yang penuh dengan kuku lentik di jari.

Selain itu, dirinya juga segan untuk meminta uang kepada orang tuanya. Usaha ini berawal dari hasrat kesenian yang dimilikanya, berawal dari dari melukis kuku miliknya lalu teman-teman.

Dinilai bisa menambah pundi-pundi uang jajan, Alda memberanikan diri membuka jasa hias kuku. Hingga akhirnya, kebanjiran orderan dan usaha ini telah berjalan lima dan telah menyewa sebuah tempat agar konsumen nyaman. Lokasinya ada di Jalan Pulau Madura, Way Halim Bandar Lampung.

Alda menamakan usahanya Simi Nails. Nails miliknya banyak dsukai kalangan mahasiswi dan remaja, lantaran Alda memiliki varian model kuku yang di sukai oleh costemer, mulai dari cat eye, galaxy, rainbow, silver, dan juga gambar-gambar.

Perharinya biasanya konsumen yang datang untuk hias kuku ada 18 orang, Alda pun memiliki dua karyawan. Harga yang pasang oleh Alda yakni harga mahasiswa mulai dari harga Rp35.000 untuk sepuluh jari dengan warna yang polos dan sampai Rp145.000 untuk yang berbagai model kuku.

Untuk pemasangan kuku 10 jari hanya memakan waktu satu jam setengah dan untuk Nails Art Biasa hanya memakan waktu 40 sampai satu jam. Perharinya Alda mendapatkan Rp800 ribu hingga Rp1 juta. (Liting)

Baca :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.