Jangan Bingung Mau Tidur Dimana, di Hostel Raja Soeta Saja!

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Hostel adalah tempat menginap dimana berbagai fasilitas disediakan untuk digunakan bersama seperti kamar mandi, ruang TV, area duduk atau kerja dan sebagainya. Hostel Raja Soeta berada di jalan Soekarno-Hatta tepat di jalan Lintas Sumatra, Rajabasa Raya, Bandar Lampung.

Raja Soeta Telah melakukan shop ovening pada malam Takbir Idul Fitri 1444/2023 Hijriah. Raja Soeta Menyediakan 30 kamar tidur. Suci mengatakan Raja Soeta di lantai 3 terdapat 7 kamar, lantai 2 terdapat 14 kamar, lantai 1 terdapat 5 kamar dan di basement ada 5 kamar lagi.

Hostel Raja Soeta memiliki kamar standar room dengan fasilitas kasur bet, ac, tv, toilet, handuk, lemari, dan lainnya. Adapun familly room dengan dua kasur bet, dua kursi, kopi dan teh, handuk, lemari, tv, ac, toilet sower dan lainnya. Ada pula kamar khusus yakni smoking room dan non smoking.

Harganya mulai dari Rp199.000 sampai Rp299.00 perkamar standar untuk 2 orang. Dan familly room mulai dari Rp675.000 untuk 4 orang. Selain kamar yang tersedia terdapat ruang tunggu atau tempat santai di balkon.

Jadi yang bingung memilih tempat bermalam bisa saja datang ke Raja Soeta Hostel Syariah dengan pelayanan seperti hotel berbintang. (Liting)

Baca : Villa Gatot, Home Stay di Kemiling Dengan Pemandangan Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.