Curi Motor Saat Hajatan, Polsek Ketibung Tangkap Pria Asal Lamtim

oleh -0 Dilihat
Unit Reskrim Polsek Katibung Polres Lampung Selatan mengamankan seorang pria pelaku tindak pidana pencurian, pada Rabu (10/5/2023) sekira pukul 04.00 WIB.
Unit Reskrim Polsek Katibung Polres Lampung Selatan mengamankan seorang pria pelaku tindak pidana pencurian, pada Rabu (10/5/2023) sekira pukul 04.00 WIB.

Lampung Selatan – Unit Reskrim Polsek Katibung Polres Lampung Selatan mengamankan seorang pria pelaku tindak pidana pencurian, pada Rabu (10/5/2023) sekira pukul 04.00 WIB.

Pelaku yang diamankan warga tersebut berinisial R(24), yang merupakan warga Desa Sumberejo Kecamatan Waway Karya Lampung Timur.

Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan pihak mendapat laporan adanya seorang warga yang diduga pelaku kejahatan diamankan dari masyarakat ada warga di Pos Polisi Way Sulan.

“Pelaku kami amankan di pos polisi Way Sulan, selanjutnya untuk dilakukan introgasi,” katanya dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

Dari hasil introgasi, pelaku R (24) mengakui kejahatannya telah melakukan pecurian kendaraan roda dua di Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan.

Tindak pidana pencurian tersebut terjadi Selasa pada (09/05/2023) pukul 23.00 WIB di Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan, Lampung Selatan, saat kondangan korban yang memarkirkan motornya di belakang panggung hajatan, namun saat kembali korban mendapatinya kendaraan honda beat warna hitamnya sudah tidak ada.

Akibat kejadian tersebut korban sdr. Eko Budi warga Wawaykar Lamtin ini mengalami kerugian material sebesar Rp12 juta selanjutnya melapokannya ke pihak kepolisian.

Kini, pelaku diamankan di Polsek Katibung dengan barang bukti 1  sp motor Honda Beat warna hitam dan 1  unit Hp android Merk oppo warna biru. (red)

Baca : KPU : Di Masa Perbaikan Parpol Dapat Ubah Daftar Bacaleg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.