Pascaambles, Sejumlah Jalur Kereta Api Normal Kembali

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Setelah sejumlah upaya percepatan perbaikan di lokasi jalur ambles yang ada di ruas Gilas-Sepancar dan ruas Negeri Agung-Belambangan Umpu. Pada Kamis (4/5/2023) jalur tersebut dipastikan aman untuk dilewati kereta api.

Pelakhar Manager Humas Divre IV Tanjungkarang, Muhammad Reza Fahlepi mengatakan, dengan telah diperbaikinya jalur tersebut, maka pada hari Jumat (5/5/2023) perjalanan kereta api di wilayah operasioanal Divre IV Tanjungkarang normal kembali.

Demi pertimbangan keselamatan, untuk sementara waktu kereta api yang beroperasi di wilayah Divre IV Tanjungkarang akan melintasi jalur tersebut dengan kecepatan terbatas dan secara bertahap akan semakin ditingkatkan.

Reza menjelaskan, petugas KAI telah melakukan berbagai langkah dan upaya bekerja secara terus menerus untuk normalisasi jalur, menguatkan pondasi, menambah batu balas/kricak, dan memadatkan jalur KA dengan menggunakan alat berat serta melakukan penambahan jumlah personil di lokasi agar jalur tersebut kembali normal seutuhnya.

Atas nama manajemen KAI mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat ambelesan yang terjadi wilayah Divre IV Tanjungkarang. (Red)

Baca : Puluhan Tahun Rusak, Warga Beharap Bisa Nikmati Jalan Bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.