Kompol Ikhwan Syukri Resmi Jabat Kasatlantas Polresta Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat
Jabatan Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Bandar Lampung resmi di jabat oleh Kompol Ikhwan Syukri, pada Kamis (4/5/2023).
Jabatan Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Bandar Lampung resmi di jabat oleh Kompol Ikhwan Syukri, pada Kamis (4/5/2023).

Bandar Lampung – Jabatan Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Bandar Lampung resmi di jabat oleh Kompol Ikhwan Syukri, pada Kamis (4/5/2023).

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Sukri menggantikan AKP M. Rohmawan yang mendapatkan promosi sebagai Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Lampung.

Sertijab tersebut sesuai dengan Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/240/III/KEP./2023 tanggal 29 Maret 2023, tentang pemberhentian dan dari pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto. Upacara penyerahan jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP M. Rohmawan atas dedikasi yang tinggi selama menjabat menjadi Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung dan selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Ino Harianto.

Ino menyampaikan, kepada pejabat lama untuk dapat memberikan masukan dan kepada pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas sehari hari guna mempermudah dan memahami situasi wilayah tugas khususnya terkait kamseltibcar lantas.

“Kepada Kompol Ikhwan Syukri, saya ucapkan selamat datang, saya percaya saudara mampu membawa kemajuan dan perubahan di Polresta Bandar Lampung khususnya di satuan lalu lintas,” ungkapnya. (ilham)

Baca : Pascapenembakan Kantor MUI, Wapres Minta Tingkatkan Kewaspadaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.