Pascalebaran Harga Cabai Merah Turun, Bawang Merah Naik

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung –¬†Pascalebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, sejumlah harga kebutuhan pokok di Kota Bandar Lampung mengalami perubahan harga. Seperti pantauan di Pasar Rakyat Way Halim Bandar Lampung harga cabai merah saat ini berkisar Rp38 ribu per kilogram sebelumnya Rp50 ribu perkilogram

Salah satu pedagang di Pasar Way Halim, ibu Siregar mengungkapkan sudah tiga hari harga cabai merah turun dan ini berbarengan dengan cabai lainnya sepeti cabai cablak saat ini harganya Rp40 ribu per kilogram sebelumnya berkisar Rp55 ribu per kilogram.

Lalu untuk cabai hijau harganya saat ini Rp40 ribu per kilogram sebelumnya Rp50 ribu per kilogram. Untuk saat ini konsumen tidak membeli dengan jumlah banyak, meskipun harganya turun.

Pedagang lainnya Risma mengakui harga cabai menurun tapi pembelian tidak meningkat, berbeda dengan harga bawang yang saat ini sedang naik dari Rp50 per kilogram untuk saat ini Rp60 ribu per kilogram.

Bawang merah yang dijualnya berasal dari wilayah Jawa, Kabupaten Brebes sebab bentuknya yang besar dan segar meskipun di ambil dari luar Sumatera. (Liting)

Baca : Polres Pringsewu Imbau Masyarakat Jangan Percaya Penggandaan Uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.