Mujur Cafe, Suasana Tenang Konsep Green Building

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Albin Syaputra sebagai Manager Operasional mengatakan Mujur Cafe dan Mahan Hotel merupakan satu pemilik namun dua management. Lokasinya satu dan di lantai bawahnya adalah Cafe yang memiliki fasilitas dan menu-menu enak.

Mujur Cafe berada di Jalan Pahlawan No.33, Surabaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. Berdiri sejak bulan Februari 2023 ini sedangkan yang di wilayah Jakarta berdiri pada tahun 2020 kemarin.

Di Mujur Cafe menyediakan tempat-tempat nongkrong yang berada di lantai satu seperti ruangan meeting room, ruangan outdoor namun bebas asap rokok, ruang ber ac dan outdoor smoking. Adapun juga Mahan Hotel memiliki 18 kamar hotel dari lantai 2 dan lantai 3. Mujur Cafe menyediakan menu-menu seperti minuman ada mulai dari Coffee, Non Coffee, Ice Cream dan Mocktail dan makanan ada Main Course, Snacks dan Breakfast.

Adapun menu yang disuguhkan yakni Ayam Geprek Rp42.000, Chicken Katsu Rp45.000 dan Crispy Dory Aromatic Rice Rp45.000 dan menu minumannya ada Mocktail Kiluan Rp29.000, Way Kambas Rp29.000 dan Kopi Susu Mujur Rp22.000 serta yang banyak di cari orang-orang ketika nongkrong di lokasi tersebut adalah Ice Cream buatan Mujur Sendiri. Untuk jam operasional mulai buka dari 7.00 pagi hingga pukul 22.00 WIB. (Liting)

Baca : Mahfud MD Tegaskan Dirinya Belum Waktunya Jadi Kandidat Cawapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.