Menikmati Kopi Dengan Nuansan Tropical di Cafe Kolo

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Cafe Kolo berdiri sejak tanggal 9 Maret 2023 di usung oleh Jovio dengan tema minimalis tropical dan nama cafe tersebut di ambil dari bahasa Chechnya yakni Tak Bersudut.

Ide tersebut diambik karena seuai dengan trend masa kini, ditambah untuk wilayah Sukarame, Kota Bandar Lampung yang belum ada cafe dengan tema seperti ini.

Wilayah ini munurunya sangat strategis sebab berdekatan dengan universitas.i Cafe Kolo mempunyai banyak fasilitas, lantai pertama terdapat ruang indor ac dan outdoor. Untuk di lantai dua berisikan tempat berbincang bersama sahab ditambah bisa mendengarkan live musik serta sarana olahraga bilyard.

Cafe Kolo Tentunya memiliki menu-menu yang komplit, nikmat dan murah meriah. Untuk menu makanannya berupa Chicken Katsu, kopi Kolo Signature dan non kopo Summer Five.

Untuk harga minuman mulai dari Rp6 ribu hingga Rp16 ribu, makanan mulai dari Rp20 ribu hingga Rp50 ribu. Tempat ini asik untuk menghabiskan waktu bersama sahabat atau pun kekasih, jam operasionalnya dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (Liting)

Baca : Gempa M 6.9 di Sumatera Barat, Tidak Ada Korban Jiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.