H-3 Lebaran, 536 Kendaraan Bermotor Masuk Pelabuhan Panjang

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Sebanyak 536 kendaraan menggunakan KM Dobonsolo untuk mudik melalui Pelabuhan Panjang, dari pantauan Diskursus Network kapal datang ada pukul 03.45 WIB. Penyebarangan dari Pelabuhan Ciwidei hingga Pelabuhan Panjang memakan waktu tiga jam.

Dari pantauan Tim Diskursus Network, ratusan kendaraan bemotor tiba menggunakan KM Dobonsolo, pemudik harus menunggu beberapa waktu untuk menuruni kapal yang telah disedikan oleh pelabuhan.

Siti sebagai warga Natar yang turut mudik dari Kota Tangerang merasakan kebahagiaan saat baru pertama kali turun dari kapal. Bersama anaknya, Siti mengungkapkan rasa kegembiraanya lantaran proses perjalanan kapal tersebut lancar dan cepat.

Hal senada disampaikan Tari, perjalanan sangat nyaman dan istirahat pun lebih lama. Kenyamanan tersebut lantaran pihak ASDP menggunakan fasilitas yang memadai hingga keamanan terjamin.

Pada masa Angkutan Lebaran tahun ini, pemerintah memusatkan pelayanan untuk seluruh kendaraan roda 2 dan truk golongan VI B akan dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan terhitung sejak tanggal 15-21 April 2023. Pengendara roda 2 dapat menyeberang dengan menempuh rute Ciwandan-Bakauheni dari tanggal 15-21 April 2023, ditambah rute Ciwandan-Panjang untuk tanggal 19-21 April 2023. (Liting)

Baca : HK Prediksi Malam H-3 dan H-2 Jadi Puncak Arus Mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.