Kapolres Lampung Timur Bantah Ada Intimidasi Terhadap Keluarga Bima

oleh -0 Dilihat
Kapolres Lampung Timur Bantah Ada Intimidasi Terhadap Keluarga Bima
Kunjungan Kapolres Lampung Timur ke kediaman orangtua tiktoker asal Lampung Timur Bima Yudho pada Jumat malam (14/4/2023).

LampungTimur– Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar membantah informasi yang beredar jika keluarga tiktoker Bima Yudho mendapat intimidasi dari pihak kepolisian.

Kapolres Lampung Timur didampingi oleh Kasat Intel Iptu Putu, Kasi Humas AKP Holili, Kapolsek Raman Utara Iptu Sunaryo, Camat Raman Utara serta Kades Ratna Daya secara langsung menyambangi kediaman orangtua Bima yang berada di Desa Ratna Daya, Raman Utara Lampung Timur pada pada Jum’at (14/4/2023) malam, guna memastikan kebenaran dari berita yang beredar.

“Kedatangan kami kesini dalam hal memastikan apakah benar adanya intimidasi dari anggota saya seperti yang telah beredar di berita,” ujar Kapolres.

Sementara itu ayah Bima, H Julaiman menyebut jika dirinya memang didatangi polisi untuk menanyakan apakah video yang viral tersebut benar anaknya atau bukan.

“Saya sampaikan bahwa berita yang beredar tentang adanya intimidasi dari Kepolisian itu tidak benar. Memang siang tadi Kapolsek dan anggotanya datang, tapi bukan untuk intimidasi justru memastikan bahwa benar yang berada divideo itu adalah anak saya,” ucapnya.

Sebelumnya, pada Jumat (14/4/2023), saat rapat Komisi III DPR RI bersama Polda Lampung dalam Kunjungan Kerja ke Provinsi Lampung, Anggota DPR RI Dapil Lampung I, Taufik Basari menyampaikan pesan khusus kepada Polda Lampung.

Dirinya meminta agar laporan kepada Polisi terkait viralnya video Bima yang menyebutkan Lampung tidak maju-maju, tidak perlu ditindaklanjuti menjadi proses hukum.

“Terlalu banyak membuang energi yang tidak dibutuhkan jika memproses persoalan seperti ini. Justru sebaliknya kita semua yang menjalankan amanah rakyat Lampung harus melihat ini sebagai aspirasi sekaligus pengingat agar kita bekerja lebih baik” jelas Taufik. (Red DN)

Baca juga: Tanggapi Video Viral Bima, Taufik Basari: Yang Ditangkap Aspirasinya Bukan Orangnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.