Bertambah, Korban Pembunuhan Mbah Slamet Jadi Empat Orang

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Kepolisian Daerah Lampung menyebut ada dua orang lagi warga daerah setempat yang menjadi korban pembunuhan yang dilakukan seorang dukun palsu bernama Mbah Slamet Tohari (45) di Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan, telah mendatangi keluarga korban yang ada di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, untuk melakukan identifikasi dan sekaligus koordinasi bersama Polres Banjarnegara.

Total korban pembunuhan Mbah Slamet hingga saat ini jadi empat orang yang berasal dari Lampung dan mereka merupakan dua pasangan suami istri asal Kabupaten Pesawaran. Korban diketahui bernama Irsyad, Wahyutriningsih, Suheri, dan Riani, Polda Lampung berencana mengambil sampel DNA dari para keluarga korban.

Polda Lampung terus melakukan koordinasi dengan Polda Jawa Tengah untuk mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan dukun palsu tersebut. Polda Lampung mengimbau seluruh masyarakat Lampung agar tidak mudah percaya dengan praktik penggandaan uang yang dapat merugikan secara materi, bahkan sampai nyawa taruhannya. (Roy)

Baca : Jelang Lebaran, Pemprov Pantau Harga Komoditas Secara Berkala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.