Amankan Perayaan Paskah, Ratusan Aparat Polres Pringsewu Diterjunkan

oleh -0 Dilihat
Polres Pringsewu, Polda Lampung menerjunkan ratusan personel amankan ibadah Tri Hari Suci 2023 untuk memperingati Wafatnya Isa Almasih di sejumlah greja yang ada di Kabupaten Pringsewu pada Jumat (07/04/2023).
Polres Pringsewu, Polda Lampung menerjunkan ratusan personel amankan ibadah Tri Hari Suci 2023 untuk memperingati Wafatnya Isa Almasih di sejumlah greja yang ada di Kabupaten Pringsewu pada Jumat (07/04/2023).

Pringsewu Polres Pringsewu, Polda Lampung menerjunkan ratusan personel amankan ibadah Tri Hari Suci 2023 untuk memperingati Wafatnya Isa Almasih di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Pringsewu pada Jumat (07/04/2023).

“Personel Polri yang diturunkan dalam pengamanan ibadah di 32 gereja tersebut sebanyak 250 orang, pengamanan itu dimulai sejak Kamis kemarin hingga Minggu esok,” ungkap Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Kisron,

Kompol Kisron melanjutkan pengamanan juga melibatkan stake holder terkait seperti aparat TNI, Dishub, Satpol-PP, pengamanan intern gereja dan juga organisasi keagamaan lainya.

“Diturunkan ratusan personel tersebut tentunya untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam menjalankan ibadah. Kami Polres Pringsewu berkomitmen untuk melakukan pengamanan secara maksimal,” ujarnya.

Dikatakannya, pengamanan akan dilaksanakan secara maksimal untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti aksi teror dan juga gangguan lainnya seperti kemacetan arus lalu lintas.

“Semoga rangkaian kebaktian tau misa yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan nyaman,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Paskah kepada umat seluruh umat kristiani yang merayakannya.

“Selamat hari raya paskah semoga seluruh rangkaian ibadah berjalan dengan khusuk, aman dan lancar,” tandasnya. (Red)

Baca : Bertambah, Korban Pembunuhan Mbah Slamet Jadi Empat Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.